Selasa, 09 Februari 2016

Lihat Yuk Bersama Ulasan Lengkap Tentang Teknologi Lenovo PHAB

Dengan bentuk dan kedinamisan yang ditawarkan, smartphone dan tablet menjadi dua gadget yang menjadi favorit konsumen masa kini. Meski fungsi keduanya telah mempermudah kita dalam melakukan aktifitas, namun setiap konsumen memiliki minat dan tentunya kebutuhan yang berbeda akan kedua gadget tersebut.
Kini, konsumen tak lagi perlu bingung memilih antara tablet berlayar besar, atau memilih smartphone yang ukurannya kecil. Lenovo PHAB Plus dan PHAB merupakan evolusi terbaru dalam perangkat mobile.
“Dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi masa kini yang menyukai teknologi, Lenovo merespon popularitas perangkat pribadi untuk menggabungkan keunggulan smartphone dan tablet dalam layar berukuran 6,8 inci," kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia dalam keterangan tertulisnya Rabu (6/1/2016).
Dirinya juga menambahkan, dengan penggabungan fungsi dan hiburan dari sebuah tablet dengan portabilitas sebuah smartphone dalam casing uni-body yang penuh gaya, Lenovo PHAB Series mengatasi keterbatasan yang ada pada smartphone dan tablet,"
Dengan ukuran layar full HD, Lenovo PHAB series dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan serta pas ketika disimpan di saku celana. Aktifitas mendengarkan musik kini menjadi lebih menyenangkan dengan fitur Dolby Atmos speaker yang menghadirkan suara yang jernih berkualitas dan kencang. Lenovo PHAB Plus menjadi phablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos Speaker ini. dp bbmdp bbm lucudp bbm bergerakdp bbm terbaru
Untuk merekam foto dan video, PHAB Series dilengkapi dengan 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan guna menghasilkan gambar yang jernih berdasarkan settingannya, termasuk saat pencahayaan rendah (Low Light) dan Panorama Selfie.
Keunggulan lainnya diperlihatkan Lenovo PHAB Series melalui baterai 3.500 mAh yang menghasilkan talk time hingga 24 jam dan waktu standby 20 hari. Dengan integrasi keunggulan antara smartphone dan tablet ini, Lenovo PHAB Series dibanderol dengan harga yang terjangkau dan kompetitif yaitu Rp3.499.000 untuk PHAB Plus dan Rp 2,499 juta untuk PHAB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar