Minggu, 22 September 2019

Bisnis Properti Kembali Menggunakan Teknologi Biometrik Terbaru

Costumer property Indonesia ditempatkan dengan pilihan rumah di harga serta model beraneka. Penduduk Indonesia terpenting para milenial sekarang ini dikira punyai buying power paling besar masih amat pemula buat menentukan property yg sesuai untuk mereka.
Begitu pula buat pelacakan agen property. Sekarang ini bisa diyakinkan penduduk Indonesia cuma paham kabar perihal perihal ini dari mulut ke mulut saja.
Perihal ini pula yg memajukan jadi situs property paling besar di Indonesia kembali menyelenggarakan Real Estate Awards 2019, suatu malam penganugerahan untuk banyak pemeran industri property seperti developer, bank, serta agen property di Indonesia, yg terjadi pada 10 April 2019 di Westin Hotel Jakarta.
" Kami bakal senantiasa meyakinkan penilaian yg rasional serta meyakinkan buat semua juara di Real Estate Awards. Oleh sebab itu, tidak cuman penjurian dari panelis dengan memanfaatkan Eye Tracker. Tahun ini, kami pun memanfaatkan EEG jadi penambahan kata Fanny Meilana dalam info tertulisnya.
Bekerja sama dengan panelis yg terdiri dalam selebriti serta properti expert, seperti Mande Austriono K (Arsitek/founder dform. co) , Lukas Bong (Ketua Umum AREBI) , Soleh Solihun, Kikan serta Candil.
Buat mengawasi reliabilitas award ini serta menyingkirkan bias dalam penilaian panelis, seperti tahun awal mulanya klub kami memanfaatkan technologi biometrik Eye Tracker.
Technologi eye-tracking bisa membuahkan insight serta sudut pandang baru perihal tabiat costumer yg tidak bisa dikasihkan oleh pelbagai sistem harga helm kyt penelitian konvensional lain seperti survey, interview, bahkan juga FGD.
EEG (Elektroensefalogram) yaitu alat yg bisa merekam kesibukan yg berlangsung di otak manusia, seperti Eye Tracker yg merekam kesibukan mata disaat dijabarkan stimulus atau materi penilaian. Paduan ke dua biometric tools ini dalam penilaian yaitu yg pertama serta salah satu buat industri property di Indonesia.
Indikator-indikator yg dimanfaatkan dalam penilaian ini yaitu Proyek Awareness, Interest, Quality Perception, Price Perception, serta Favorability.
Score paling tinggi dari indikator-indikator berikut ini sebagai juara Real Estate Award 2019. Privat buat penentuan agen property, rumah memanfaatkan harga besi beton sistem privat ialah mistery call buat tentukan agen property mana yg senantiasa melaksanakan layanan terhebat terhadap costumer.
Country GM Rumah123, Maria Herawati Manik, mengemukakan banyak juara Real Estate Awards 2019 ini sebagai yg terhebat di industri property tahun ini.
Dikehendaki mendukung costumer dalam pelacakan property impian. Serta rumah bakal senantiasa datang buat berikan pemecahan lewat technologi paling depan buat semua pemeran industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar