Sabtu, 13 Februari 2016

Terdapat Beberapa Fitur Baru di Dalam Instagram 7.15, Simak Yuk Ulasannya

Berita Teknologi - Setelah sempat diberitakan sebelumnya akan mendukung multiakun, Instagram resmi mengumumkan fitur tersebut. Fitur yang akan hadir bersamaan dengan pembaruan versi 7.15 ini memungkinkan pengguna iOS dan Android untuk memasukkan 5 akun sekaligus.
Cara untuk berpindah antar akun pun cukup mudah. Setelah melakukan pembaruan, pengguna cukup masuk ke "Settings Profile".
Lalu geser ke bawah dan pilih "Add Account" untuk menambahkan akun lainnya. Kemudian, untuk berpindah akun, pengguna cukup mengetuk bagian paling atas dari profil pengguna.
"Setelah pengguna menambahkan akun lain, foto profil pengguna akan dimunculkan di aplikasi sehingga memudahkan untuk mengetahui akun yang sedang digunakan," ujar Instagram, di blog-nya seperti dikutip dari laman Venture Beat, Rabu (10/2/2016). dp bbmdp bbm galaudp bbm sedihdp bbm patah hatidp bbm kecewa
Selain itu, setelah menambahkan akun lain, pengguna juga akan mendapatkan push notification langsung dari akun yang sedang aktif. Namun, ini tergantung pada waktu terakhir pengguna log in dan jumlah perangkat yang digunakan.
Beberapa waktu lalu, Instagram memang diketahui telah melakukan uji coba bagi pengguna perangkat iOS untuk mengakses dua akun atau lebih dalam satu perangkat.
Sebelumnya, di tahun lalu, aplikasi Instagram beta di Android telah diuji coba untuk dapat masuk dari satu akun ke akun lainnya usai memasang Android Application Package (APK). dp bbmgambar memedp bbm memememe lucumeme komik
Analis menilai langkah Instagram untuk menghadirkan fitur multiakun ini adalah hal yang wajar. Terlebih media sosial yang dimiliki Facebook ini sudah mulai terjun lebih dalam ke dunia periklanan. Untuk itu, fitur ini akan semakin memudahkan pengguna beralih dari akun pribadi ke akun resmi perusahaan maupun sebaliknya.
Namun, fitur ini sepertinya akan hadir secara bertahap. Sebab, berdasarkan pantauan dari tim, belum semua perangkat bisa mencoba fitur terbaru dari Instagram ini. Jadi, Anda yang ingin mencicipi fitur ini harus sedikit bersabar.
Demikianlah tadi informasi seputar dunia teknologi terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda semua tentang Instagram resmi hadirkan fitur multi akun, semoga dapat menambah wawasan anda semua terima kasih.
Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar