Selasa, 16 Februari 2016

Yuk Lihat Kabar Terbaru Dari Smartphone Cantik Sony Xperia Z5 Pink

Berita Teknologi - Tidak mau ketinggalan, kini giliran Sony yang merilis ponsel teranyar dengan varian pink. Semua itu terungkap dari Instagram resmi Sony Mobile yang menampilkan teaser handset terbaru itu.
Dikutip dari Phonearena, Jumat (15/1/2016), ternyata smartphone pink itu akan mengisi jajaran keluarga Xperia Z5 dan meliputi Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. "Sony menyediakan bagi pelanggan cara baru mengekspresikan gaya mereka," tulis Sony dalam Instagramnya.
Disinyalir, Zperia Z5 Pink itu mulai masuk pasar sekitar Febuari 2016 mendatang. Sebetulnya, bukan Sony saja yang memproduksi ponsel pink, tapi perusahaan berbasis di Jepang ini memadukan keindahan desain Sony dengan berbagai fitur canggih dan berkelas.
Desainer Utama Xperia Z5, Rikke Gertsen Constein mengungkapkan, memilih warna adalah proses rinci. Bahan dari telepon dan desain kurva dan tepi memainkan peran penting dan memiliki dampak besar pada warna yang paling cocok.
"Kami ingin menambahkan merah muda untuk seri Z5 dari moodboards pertama kami. Tetapi untuk mendapatkan warna yang tepat dengan buram kaca dan bingkai aluminium memakan waktu," jelasnya. dp boladp el clasico terbarudp bbm el clasicodp bbm sepakbola
Constein menambahkan, pihaknya melakukan penelitian di banyak tempat, untuk menemukan warna mana yang paling indah dari merah muda. Mulai dari sakura Jepang sampai ke warna langit selama matahari terbenam yang indah.
"Kami ingin warna tampil kuat dan modern, dan di sini bahan memainkan peran penting. Saya merasa apa yang telah kita capai dengan merah muda gelap cahaya segar, kontemporer dan modern ada dalam bahan Z5," paparnya.
Sebagai informasi, Xperia Z5 juga tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau. Sedangkan Xperia Z5 Premium tersedia dalam warna hitam, emas, dan perak. Untuk Xperia Z5 Compact hadir dalam warna hitam, putih, kuning, dan coral. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar